Cute Cursor

Senin, 16 April 2012

Tiket SS4INA

Anyeong,,aja aja fighting !!!
Siapa yang nge fans sama Super Junior (SuJu) ??? aku salah satu Elf loh ,,,Elf itu sebutan buat fans SuJu,,Elf singkatan dari Ever Lasting Forever..
Nah,,udah pada tau kan kalo SuJu bakalan bertandang ke Indonesia dalam gelaran konser bertajauk Super Show 4 (SS4).,kapan hayooo? yah,,28-29 April 2012 !!! Daebak !!!
Yeahhh,,dan tiketnya tuh ada 5 kategori, seperti ini  :
1.       Super Box and Super Fest (free standing) – Rp 1.700.000 (USD 180)

 2.       Junior VIP Seat (numbered seating) – Rp 1.400.000 (USD 150)

 3.       Super VIP Seat (numbered seating) – Rp 2.000.000 (USD 212)

 4.       Super Sky Seat (numbered seating) – Rp 1.000.000 (USD 106)

 5.       Junior Sky Seat (free seating) – Rp 500.000 (USD 53)

Nah ini, main point nya -->  aku punya tiket SS4 yg kategori Super Fest loh,,mau aku jual nih tiket,,menurut sumber resminya,,harga kategori Super Fest itu 1700K...nah aku jual murah nih,,seharga 1500K,,,hehehe murah kan yah :))
Ada yang minat gak yah ,,kamu-kamu yang minat serius minat,,bisa koment di postingan ku ini....
Yayaya,,oke deh,,,hwaiting komennya :)) Gomawo  :))

2 komentar:

  1. Wahhh, eviii, gratis aja lahh,, sy mauuuu,,, huhuhuuu

    BalasHapus
  2. kalo boleh tau, knapa dijual murah?

    BalasHapus