Cute Cursor

Kamis, 14 Juni 2012

Pict Super Junior: oppa Lee Sung Min 이성민 ^^

Oppa lee sung min, the king of aegyo, the pumpkin, Bunny Min,Sungminnie, and many more ^^
Saranghae oppa Sungminnie
His cute and handsome, right ? ^^ His smile so cool, so sweet, make me melting ^^
I want to post some Pict from Sungminnie,,this is it :
Minnie oppa wear vest (see his arm ^^)
  Minnie oppa at (i'm not sure) Incheon Airport from Taiwan (SMWorld Tour) to Korea. He bring his guitar (yeahhh,,Minnie oppa very professional palying guitar ^^)



 Minnie oppa in Jack The Ripper drama musical,, he change from aegyo to cool man ^^
 Hahahah,,this is the side of Minnie oppa'aegyo ..so cute ^^
 Minnie oppa with his umma (his umma beautiful too)



 Minnnie oppa with Wookie oppa in SUKIRA (Suju Kiss Radio)

Why i choose Minnie oppa as my bias? Not cause he cute,handsome,but cause his personality ^^
  1. Minnie oppa tidak suka menghambur-hamburkan uang untuk sesuatu yang tidak perlu (kayak sifatku ^^). Kebohongan terbesar yang pernah dilakukannya adalah mengatakan bahwa ia tak punya uang..hahaha padahal oppa tuh member terkaya ke-2 di Suju setelah Siwon oppa. Minnie oppa memang sederhana banget ^^
  2. Minnie oppa orangnya rendah hati, gak sombong (buktinya: saat ada orang yang memujinya, dia mengatakan bahwa dia masih belajar,,hmmmm,,and dia orangnya ramah (penebar senyum) -->ini juga sifatnya sama denganku ^^..i'm sure ^^),,dan hanya dengan melihat senyumnya itu membuatku bersemangat...hahahhaha..
  3. Minnie oppa tipe pekerja keras dan mau berusaha pantang menyerah..dia selalu berusaha melakukan hal baru dan menekuninya..makanya dia punya banyak banget bakat..tidak hanya bernyanyi dan dance, dia juga pandai bermain gitar, art materials (semacam gerakan dengan menggunakan tongkat seperti di fil kungfu-kungfu), bermain piano, akting (oppa udah 2 kali bermain di drama musikal dan sekali di drama berjudul President), bela diri China( oppa pernah battle bela diri China dengan Hangeng dan oppa menang..tidak diragukan dong kemampuan bela diri China nya), menjadi penyiar radio (DJ di Sukira), and many more... aku juga mau banget punya banyak bakat seperti Minnie oppa ^^ Hwaiting for me !!!!
  4. Minnie oppa tidak suka membuat orang lain repot (artinya dia orang yang mandiri)..dia jarang membuat ulah (Kyuhyunnie bilang dia orang yg memiliki hidup yang sistematis--> wuih kayak aku juga nih..hahhahahha )
Beberapa hal diatas lah yang membuatku menyukai Minnie oppa dan choose him as my bias dibandingkan dengan member Super Junior lainnya ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar