Cute Cursor

Minggu, 28 Oktober 2012

For My Younger Brother



Begins with a sense admire, I'm starting to like you and then love you,, Loving you, with knowing that imposibble for me to have you,,impossible be by your side,, just to make you smile, to wipe your tears, to cry with you, to make you happy, ,I only do that only from my place without being able to enter your heart, ,why? because your heart will never can i have it, all of it makes me sick, very sick ...
However I love you,  no matter how much my feeling, but the fact of life is clearly told me: Evy,, please realize,, you and he are very different,  and please give up .. give up hoping to be able to stay beside him  forever, give up to be able to have his heart ...  Yeah, I was very realize about that.
Than thinking how much it hurts because you do not like me even just little, I prefer thinking that I'm not good enough for you, that you can get a girl better than me.

Than hoping to be able to have you, I prefer to try to improve myself ..for what?  in order to  I can always be the one that you can rely on when you need help, in order to can always be a person who can make you strong when you are weak, so I can "do the best" for you ...

Than be sad because I love you but you're not, I prefer  to be  happy because love you, love someone like you.

So, after this I will be stronger, be happier, because of what? someone can be strong because there are people who love it and there are people who loved. Me too, I must can be strong for people who love me and people who i loved.
For them, I will do my best, I would not hesitate do everything to make them happy ...
So, when I am nice to you, it's because I want to, at least, can make you happy,, so please do not ever feel bad, because what? because you are one of the people who I loved .. and please do not ever think to reply, because  never crossed in my desire to require a reply. And also please do not think for a reply only because you feel indebted to me,, because all of I did was sincere, really, such as waste water, I will not remember after do it,, and even if when one day you may be make me hurt , I will never talk about the good things I have done, I promise!!! So do not ever feel indebted to me.
And if you want to reply me, I want, really want, you did it because ... i am one of the people who you loved ,.
_I love you as my younger brother_

Translate :
 


Menyukaimu, menyayangimu, dengan mengetahui bahwa tak mungkin bisa memilikimu, tak mungkin bisa berada di sampingmu, untuk sekedar menghiburmu, untuk menghapus air matamu, untuk menangis bersamamu, untuk membuatmu bahagia, itu semua hanya bisa ku lakukan dari areaku sendiri tanpa bisa memasuki hatimu, karena apa? karena hatimu tak kan pernah bisa ku miliki, semua itu membuatku sakit, sangat sakit...
Betapapun ku menyayangimu, betapapun besarnya rasa itu, tapi kenyataan hidup dengan jelas memberitahuku bahwa : Evy,,tolong sadarlah,,kamu dan dia berbeda jauh, jauh sekali,,sangat sangat jauh,,dan tolong menyerahlah..menyerahlah berharap untuk bisa berada disampingnya selamanya, menyerahlah untuk bisa memiliki hatinya... dan kamu tahu yang lebih parah? adalah bahkan bila kamu dan dia mencoba menjalani dan bertahan, itupun akan terasa sulit,,apalagi bila hanya kamu yang berusaha mempertahankannya.
Ya,,aku sangat sadar akan hal itu.
Daripada berpikir betapa sakitnya karena kamu tidak sedikitpun menyukaiku, aku lebih memilih berpikir bahwa aku tak cukup baik untukmu,bahwa kamu pantas mendapatkan yang lebih baik dariku
Daripada berharap agar bisa memiliki mu, aku lebih memilih berusaha memperbaiki diriku agar apa? agar aku senantiasa menjadi orang yang bisa kamu andalkan di saat kamu butuh bantuan, agar aku bisa senantiasa menjadi orang yang bisa menguatkanmu di saat kamu rapuh, agar aku bisa "do the best" untukmu...
Daripada sedih karena aku menyayangimu tapi kamu tidak demikian, aku lebih memilih bahagia karena bisa menyayangimu, menyayangi orang sepertimu
Jadi, setelah ini aku akan menjadi lebih kuat, menjadi lebih bahagia, karena apa? seseorang bisa kuat karena ada orang-orang yang menyayanginya dan karena ada orang ia sayangi. Aku pun demikian,,aku harus bisa kuat demi orang-orang yang menyayangiku dan demi orang-orang yang aku sayangi ...
Dan aku akan melakukan yang terbaik untuk orang-orang yang menyayangiku dan orang-orang yang aku sayangi ...terhadap mereka, aku tak segan akan melakukan apapun agar mereka bahagia... Jadi, ketika aku berlaku baik padamu, itu karena aku ingin, setidaknya, bisa membuatmu bahagia, tolong jangan pernah merasa tidak enak, karena apa? karena kamu salah satu orang yang aku sayang..dan tolong jangan pernah berpikir untuk membalasnya, karena tidak sedikitpun terlintas keinginanku untuk menerima balasan. Dan juga tolong jangan berpikir untuk membalasnya hanya karena agar semuanya impas dan tidak ada utang budi,,karena yang semua ku lakukan adalah tulus, sungguh, seperti ketika buang air, aku pun tidak akan mengingatnya setelah melakukannya,,bahkan ketika suatu saat kamu mungkin menyakitiku, aku tidak akan pernah mengungkit semua hal baik yang telah ku lakukan,,aku janji,,jadi jangan pernah merasa berhutang padaku,, dan jikalaupun kamu ingin membalas budiku, melakukan hal baik juga padaku, aku ingin, sangat-sangat ingin, kamu melakukannya karena...aku salah satu orang yang kamu sayang ^^
_Aku menyayangimu, sebagai adekku _

Tidak ada komentar:

Posting Komentar